Rapat Koordinasi dan Evaluasi Bidang Kesekretariatan (06/02)
purbalingga I pa.purbalingga.go.id
Pengadilan Agama Purbalingga menggelar rapat koordinasi bidang kesekretariatan pada hari Kamis, 06 Februari 2025 di ruang Sekretaris. Rapat ini dihadiri oleh para Kasub, Fungsional, pelaksana, dan PPNPN bidang kesekretariatan.
Rapat ini bertujuan untuk membahas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi bidang kesekretariatan serta pelayanan kepada pencari keadilan di Pengadilan Agama Purbalingga. Beberapa agenda yang dibahas dalam rapat ini antara lain adalah standarisasi ruangan PA di wilayah Jawa Tengah, detail tata letak, dokumen SAKIP, SPT, dan penilaian triwulan IV.
Sekretaris Pengadilan Agama Purbalingga Bapak Rizal Zaenal Abidin, S.H. mengatakan bahwa rapat koordinasi ini merupakan wadah untuk saling berbagi informasi, pengalaman, dan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh seluruh tim kesekretariatan. Ia berharap bahwa rapat ini dapat meningkatkan sinergi dan kerjasama antara seluruh aparatur Pengadilan Agama Purbalingga. Rapat koordinasi berlangsung dengan lancar dan penuh wawasan. Para peserta rapat koordinasi saling bertukar pendapat dan saran dalam membahas berbagai agenda yang telah ditetapkan. Rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat para pencari keadilan.