Rapat Koordinasi dan Evaluasi Bidang Kesekretariatan Bulan Maret 2025 (05/03)
purbalingga I pa.purbalingga.go.id
Pada Rabu 05/03 pukul 09.00 WIB bertempat diruang Sekretaris, Kesekretariatan Pengadilan Agama Purbalingga mengadakan rapat bulanan dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan tugas pokok dan fungsi bidang Kesekretariatan.
Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris PA Purbalingga Bapak Rizal Zaenal Abidin, S.H. dan diikuti oleh para Kasubbag, fungsional, pelaksana serta PPNPN bidang kesekretariatan PA Purbalingga. Agenda rapat adalah terkait kendala ataupun permasalahan pelaksanaan tupoksi bidang kesekretariatan yang dihadapi masing-masing bagian dalam menjalankan tugas.
Sekretaris PA Purbalingga Bapak Rizal Zaenal Abidin, S.H. mengingatkan kembali bahwa sekarang ini menjelang penilaian Triwulan I. Oleh karena itu kepada setiap bagian supaya memeriksa kembali semua aplikasi yang menjadi sasaran penilaian supaya segera melengkapi data-data yang diperlukan.
Kepada petugas kepegawaian agar melengkapi berkas pegawai yang akan mendapat penghargaan satya lencana pada tahun ini. Untuk bagian keuangan agar terus aktif memantau realisasi anggaran maupun target yang dibuat pada aplikasi Sakti dan menyampaikan kepada atasan. Bagian PTIP menyiapkan semua laporan triwulan I harus sudah selesai sebelum deadline.
Sekretaris juga menyampaikan kepada tim kesekretariatan supaya melengkapi dan memeriksa poin-poin yang jadi sasaran pengawasan oleh hakim pengawas serta apabila ada dokumen yang belum tersedia, harap segera dilengkapi. Kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab. Diakhir rapat, Sekretaris mengingatkan kembali agar seluruh pegawai di Kesekretariatan tetap menjaga kinerja dan professional secara baik sehingga menciptakan pelayanan yang lebih baik di Pengadilan Agama Purbalingga.