Rapat Koordinasi Kajian Paket Pengadaan Renovasi Pagar Gedung PA Purbalingga (27/09)
Bertempat diruang kerja Sekretaris, Rabu (27/09) pukul 09.00 WIB telah diselenggarakan rapat guna menindaklanjuti surat keputusan kepala unit kerja pengadaan barang/jasa MA RI Nomor : 106/Bua.UKPBJ/SK/IX/2023 tentang pengadaan renovasi pagar kantor PA Purbalingga. Kegiatan ini dihadiri oleh kuasa pengguna anggaran yaitu Rizal Zaenal Abidin, S.H., Pejabat Pembuat Komitmen Heri Kurniawan, S.T., Ketua pengadaan barang dan jasa Wahyu Puji Leksono, S.Kom., dan 2 orang anggota yaitu M. Nashir Al Muqsith, S.T., M.H., serta Ricky Awal Gusranto, S. H. Adapun tujuan diadakan rapat yaitu untuk menjamin ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan pengadaan barang/jasa di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Badan Peradilan di bawahnya. Rapat koordinasi membahas biaya, pelaksanaan, waktu, serta laporan yang harus disiapkan. Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi, pelaksanaan renovasi berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala apapun.