logo

Pelaksanaan E-Test Calon Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Purbalingga

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 180

Pelaksanaan E-Test Calon Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Purbalingga

Purbalingga- Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang, Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H., membuka secara resmi kegiatan seleksi secara elektronik (E-Test) Calon Panitera Pengganti Pengadilan Agama Wilayah Hukum PTA Semarang, Kamis, (18/2) di PTA Yogyakarta.

Dalam Sambutannya Ketua PTA Semarang berharap pelaksanaan E-test ini berjalan dengan lanacar dan peserta dapat mengerjakan soal ujian dengan baik serta mudah-mudahan berhasil lulus menjadi Calon Panitera Pengganti.

Ada dua peserta ujian e-test dari PA Purbalingga yaitu Yunika Arif Rakhman, S.H., (JSP) dan Arief Rahadi Tridasa, S.H., (JS). Peserta test di awasi oleh tim pengawasa dari PA Purbalingga dan di monitor oleh PTA Semarang.

Sistem metode e-test secara online tersebut lebih menjamin obyektivitas dan bebas dari praktek-praktek KKN. Dengan demikian kedepan Peradilan Agama menjadi intstansiyang bermartabat dan merupakan benchmark di lingkungan Mahkamah Agung dalam penyelenggaraan manajamen aparatur tenaga teknis peradilan agama yang profesional, netral dan akuntabel. (redaksi)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Purbalingga

Jl. Letjend. S. Parman No. 10

Telp: 0281-891174
Fax: 0281-892320

EmailĀ  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook

Instagram

Youtube

Tautan Aplikasi