logo

Written by Super User on . Hits: 144

Sosialisasi e-Monev Bappenas 2024: Pengadilan Agama Purbalingga Ikuti Secara Daring (21/03)

purbalingga I pa.purbalingga.go.id

Dalam rangka pemantauan, evaluasi, dan pengendalian pelaksanaan Rencana Kerja Kementerian/Lembaga (Renja K/L) Tahun Anggaran 2024, serta persiapan pelaporan Triwulan I pada aplikasi e-Monev Bappenas, Pengadilan Agama Purbalingga hari ini mengikuti sosialisasi teknis penginputan aplikasi e-Monev Bappenas Tahun 2024 secara daring.

Acara yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI ini diikuti oleh Sekretaris Rizal Zaenal abidin, S.H. dan Klerek - Penelaah Teknis Kebijakan dari Pengadilan Agama Purbalingga, Yesi Linasari, S.E. bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Purbalingga, untuk menghadiri sosialisasi yang berlangsung melalui aplikasi Zoom Meeting.

Kegiatan ini penting untuk memastikan bahwa semua unit kerja terkait dapat mengisi aplikasi e-Monev dengan benar dan tepat waktu, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 39 Tahun 2006. Sosialisasi ini juga merupakan tindak lanjut dari surat Sekretaris Mahkamah Agung RI yang menekankan pentingnya pengisian aplikasi e-Monev 2024 untuk Triwulan I TA 2024.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan proses pelaporan dan evaluasi dapat berjalan lebih lancar dan efisien, mendukung upaya pemerintah dalam mengendalikan dan mengevaluasi pelaksanaan pembangunan nasional.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Purbalingga Kelas IA

Jl. Letjend. S. Parman No. 10

Telp: 0281-891174
Fax: 0281-892320

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi