logo

Written by Super User on . Hits: 119

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN WAKIL KETUA

SERTA PENGANTAR ALIH TUGAS PEJABAT PA PURBALINGGA

Purbalingga I pa. purbalingga.go.id

Bertempat di media center, Selasa (20/09) pukul 13.30 WIB aparatur PA Purbalingga, Dharmayukti karini Purbalingga, serta ketua PA Jepara atau yang mewakili menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan wakil ketua PA Purbalingga serta pengantar alih tugas ketua, wakil, panitera muda hukum, dan panitera pengganti berdasarkan surat edaran PA Purbalingga nomor : W11-A23/164/KP.04.6/IX/2022 tanggal 13 September 2022.

Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung serta dilanjutkan dengan pembacaan kallam ilahi dan doa supaya acara dapat berjalan dengan lancar yang dipimpin oleh panitera PA Purbalingga Drs. Fauzan. 

Acara inti yaitu pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan wakil ketua Dr. Rifai, S.Ag., S.H., M.H. yang dipimpin langsung oleh ketua PA Purbalingga Drs. Jakfaroni, S.H. sebagai saksi yaitu Drs. H. M. Mursyid dan Drs. Baridun, S.H. serta Rohaniwan Sudin, S.Ag.

 

Selanjutnya serangkaian kata sambutan dimulai dari perkenalan dan sambutan oleh wakil Dr. Rifai, S.Ag., S.H., M.H. yang baru dilantik di PA Purbalingga, sebelumnya beliau bertugas di PA Jepara. Dalam sambutannya wakil mengucapkan terimakasih kepada ketua PA Jepara yang diwakili oleh wakil, panitera, serta kasubbag umum dan keuangan yang menyempatkan hadir pada acara pelantikan hari ini dan seluruh jajaran PA Purbalingga yang telah menyambut dengan antusias dan ramah tamah. “Terimakasih kepada ketua PA Purbalingga yang telah melantik saya. Semoga kedatangan saya di PA Purbalingga membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Kepada ketua dan rekan – rekan semua saya memohon bimbingan dan arahan serta dapat  diterima menjadi bagian dari keluarga besar PA Purbalingga” ujar Rifai.

Kata sambutan selanjutnya oleh ketua PA Purbalingga Drs. Jakfaroni, S.H. “Terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras demi kesuksesan acara. Semoga dengan adanya wakil yang baru percepatan penyelesaian perkara dapat terselesaikan dengan baik. Selamat bergabung di PA Purbalingga, semoga dapat membawa perubahan yang lebih baik kedepannya” ujar Jakfaroni.

Amran Abbas, S.Ag., S.H., M.H. (wakil ketua PA Pemalang) mewakili H. Mahrus, Lc., M.H. (ketua PA kota Tasikmalaya), Heru Wahyono, S.H. (panitera muda gugatan PA Banjarnegara), dan Yusran Idehamsyah, S.Ag. ( panitera pengganti PA Sleman) turut memberikan kata sambutan dalam acara tersebut. “Kami serahkan tim yang sholid ini, kami meyakini prestasi yang didapat dapat dipertahankan. Kepada seluruh aparatur PA Purbalingga tetap jaga kekompakan, dengarkan arahan pimpinan. Siapapun pemimpin tidak akan mengurangi kinerja kita sebagai pelayan masyarakat”. Kata sambutan di tutup dengan pantun “kalau bukan karena pena, tidak mungkin ada puisi. Kalau bukan karena cinta, tidak mungkin kami ada disini” ujar Amran menutup sambutan.

Acara selanjutnya penyerahan cenderamata kepada mantan ketua, wakil, panitera muda gugatan, dan panitera pengganti yang diserahkan langsung oleh ketua PA Purbalingga Drs. Jakfaroni, S.H.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta pengantar alih tugas berakhir pada pukul 16.00 WIB ditutup dengan foto bersama aparatur PA Purbalingga. (Yesi/Team Media).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Purbalingga Kelas IA

Jl. Letjend. S. Parman No. 10

Telp: 0281-891174
Fax: 0281-892320

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi