logo

Written by Super User on . Hits: 112

Pengawasan oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah (HATIWASDA) di Pengadilan Agama Purbalingga

 

 

Purbalingga I pa. purbalingga. go. id

Bertempat di Pengadilan Agama Purbalingga, Kamis (15/09) pukul 09.00 WIB berdasarkan surat edaran PTA Semarang nomor : W11-A/3616/PS/VIII/2022 tanggal 26 Agustus 2022 tim badan pengawasan oleh Hakim tinggi pengawas daerah melakukan pengawasan terkait system aplikasi rindu pisan (monitoring pengaduan pembinaan dan pengawasan) serta system pengawasan pelaporan sesuai buku IV pedoman pelaksanaan pengawasan di lingkungan badan peradilan. Kunjungan tim badan pengawasan oleh Hakim tinggi pengawas daerah terdiri dari empat orang  yaitu Drs. H. Ahmad Akhsin, S.H., M.H. (Hakim tinggi sekaligus ketua badan pengawasan), Sri Anna Ridwannah, S.Ag., M.H. (Panitera Muda Banding), Dra. Hj. Sri Ratnaningsih, S.H., M.H. (Panitera Pengganti), dan Diah Kusuma Hanuraningtyas, S.Kom. (Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan).

Audit kinerja ditujukan untuk memberikan keyakinan atas kinerja penyelesaian perkara, kinerja pelaksanaan eksekusi, efektifitas dan efisiensi pengelolaan keuangan perkara serta pelaksanaan fungsi pelayanan peradilan di lingkungan PA Purbalingga.  Agenda tim badan pengawasan di Pengadilan Agama Purbalingga akan berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 15 dan 16 September 2022.

Adapun pemeriksaan yang dilakukan oleh tim badan pengawasan akan menambah motivasi bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Purbalingga untuk bisa menyelesaikan tugas dan pekerjaan dengan antusias, ikhlas, tulus, tuntas, serta amanah sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku sesuai dengan motto PA Purbalingga yaitu BISA (Berprestasi, Inovatif, Semangat, Adiluhung). (Yesi/Team Media).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Purbalingga Kelas IA

Jl. Letjend. S. Parman No. 10

Telp: 0281-891174
Fax: 0281-892320

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi