logo

Written by Super User on . Hits: 51

APEL PAGI & PEMBINAAN DI AWAL TAHUN 2022

 

 

Ketua Pengadilan Agama Purbalingga, Amran Abbas, S.Ag., SH., MH, memimpin apel pagi sekaligus melakukan pembinaan kepada seluruh aparatur PA Purbalingga yang bertempat di halaman depan PA Purbalingga pada hari ini Senin tanggal 03 Januari 2022. Dalam pembinaannya Amran mengingatkan kembali tentang pentingnya melaksanakan kerja secara disiplin, terkoordinasi, terencana, kreatif, inovatif, penuh semangat dan kesungguhan.

 

 

“Memasuki tahun 2022 semua aparatur PA Purbalingga harus lebih meningkatkan kinerjanya secara disiplin dan optimal. Di sepanjang tahun 2022 ini jangan ada lagi pejabat struktural yang terjebak dengan rutinitas pekerjaan sehingga menghilangkan daya kreasi dan inovasinya dalam bekerja”, kata Amran. Lebih lanjut Amran menyampaikan: “tetap jaga dan tumbuhkan semangat dan antusisme dalam bekerja. Kegagalan PA Purbalingga dalam meraih WBK di akhir tahun 2021 harus dijadikan cambuk untuk terus bekerja dan berkarya. Jadikan integritas sebagai bagian dari sikap, budaya dan kerja kita sehari-hari. Manjadi orang baik itu penting, tapi menjadi orang benar itu jauh lebih penting”.

Apel pagi kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Mars PA Purbalingga secara bersemangat, dilanjutkan dengan pembacaan 10 Budaya Malu, dan diakhiri dengan doá.

Selamat tahun baru 2022, semoga tahun ini PA Purbalingga menjadi lebih baik lagi baik di semua lini, terutama dalam pelayanan maupun dalam menjaga akhlak dan integritas para aparaturnya. Mengutip Hadis yang diriwayatkan oleh Abu Nu’aim Al Ashbahani, Al Harits bin Abdillah Al A’war, Abu Bakar Al Qurasyi, Al Baihaqi : “Barangsiapa yang harinya sekarang lebih baik daripada kemarin maka dia termasuk orang yang beruntung. Barangsiapa yang harinya sama dengan kemarin maka dia adalah orang yang merugi. Barangsiapa yang harinya sekarang lebih jelek daripada harinya kemarin maka dia terlaknat.”.

(broer)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Purbalingga Kelas IA

Jl. Letjend. S. Parman No. 10

Telp: 0281-891174
Fax: 0281-892320

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi