logo

Written by Super User on . Hits: 51

Gandeng Kerjasama Dengan Kantor Pos. Mahrus: Ini Inovasi Ramah Pandemi

Purbalingga | Tim Media

Kepala Kantor Cabang Purbalingga PT. Pos Indonesia, Suryo Adi Nugroho beserta rombongan berkunjung ke Pengadilan Agama Purbalingga pada hari Selasa pagi 7 September 2021 dalam rangka tindak lanjut rencana kerjasama dalam layanan antar produk pengadilan dan pengiriman surat-surat dinas.

Ditemui di ruang kerja Wakil Ketua Pengadilan Agama Purbalingga, H. Mahrus, Suryo menyampaikan maksudnya disamping bersilaturahim juga melanjutkan pembahasan Perjanjian Kerja Sama.

"Kami menyambut gembira rencana kerjasama ini karena kami sedang melakukan banyak inovasi pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan" tutur Mahrus.

Kerjasama ini nanti bisa untuk penyampaian produk pengadilan seperti akta cerai dan salinan putusan kepada masyarakat, sehingga mereka tidak perlu mengantri di kantor pengadilan, cukup duduk manis di rumah saja.

Demikian harapan Mahrus yang baru dilantik 30 Agustus 2021 yang lalu menjadi Wakil Ketua P A Purbalingga Kelas 1 B setelah sebelumya bertugas sebagai Ketua Pengadilan Agama Soreang Kelas II.

"Inovasi pelayanan ini mendukung program pemerintah untuk menekan penyebaran covid-19 di wilayah Jawa Tengah pada khususnya, istilahnya inovasi yang ramah pandemi" jelas Mahrus yang diaminkan oleh Suryo.

Pertemuan yang dihadiri juga oleh H. Muhammad Mustangin, Sekretaris dan H. Rosiful, Panitera Muda Permohonan PA Purbalingga, serta Nur Utaria, Manajer Penjualan dan Arif Budi S, A E Kurlog Kantor Pos Cabang Purbalingga diakhiri dengan berfoto bersama.[Ibnu A R]

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Purbalingga

Jl. Letjend. S. Parman No. 10

Telp: 0281-891174
Fax: 0281-892320

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi