logo

on . Hits: 82

Secara Daring A. Syarkawi, S.H., M.H.,  Dilantik dan Diambil Sumpahnya  Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Purbalingga

 pelantaikan wakil ketua daring 10082020 1

Purbalingga, (10/08/2020) Pukul 14.00 WIB bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Purbalingga KPA Purbalingga Drs. Taufik, S.H., M.H., telah melantik dan mengabil sumpah jabatan A. Syarkawi, S.H., M.H., sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Purbalingga yang dilakukan secara daring (teleconference) dengan Pengadilan Agama Jambi.

Berpedoman pada Surat Edaran Nomor 10/SE/IV/2020 Tentang Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Pns Atau Sumpah/Janji Jabatan Melalui Media Elektronik/Teleconference Pada Masa Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona, maka acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan wakil ketua Pengadilan Agama Purbalingga dapat dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

pelantaikan wakil ketua daring 10082020 3pelantaikan wakil ketua daring 10082020 2

Acara pelantikan wakil ketua dilakukan secara daring berkat kerja sama antara Pengadilan Agama Purbalingga dengan Pengadilan Agama Jambi yang saling terhubung lewat teleconfrence. Hadir pada acara tersebut adalah Ketua Pengadilan Agama Jambi beserta jajaranya dan KPA Purbalingga, Wakil Ketua, pejabat struktural dan fungsional, para ASN PA Purbalingga serta para Mahasiswa yang sedang PPL.

Pada sambutannya, A. Syarkawi, S.H., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepda KPA Purbalingga yang telah melantik sebagai Wakil Ketua di Pengadilan Agama Purbalingga, juga berterima kasih kepada KPA Jambi yang telah memfasilitasi dan kerjasamanya sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar.

“Mohon petunjuk dan bimbingan kepada para Hakim senior dan kerjasamanya dengan para ASN serta para Honorer, demi untuk kemajuan PA Purbalingga.” Ujar Syarkawi.

pelantaikan wakil ketua daring 10082020 2

Ketua PA Purbalingga, Drs. Taufik, S.H., M.H dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik berharap dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk Pengadilan Agama Purbaingga. Diharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari para Hakim dan Pegawai PA Purbalingga untuk memajukan PA Purbalingga agar lebih baik dan berprestasi dimasa yang mendatang.

Diakhir acara dilakukan ramah tamah dan saling sapa antara PA Purbalingga dengan PA Jambi secara virtual, Ketua PA Jambi dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PA Purbalingga beserta jajarannya atas bantuan serta fasilitas yang diberikan dalam penyelenggaraan acara tersebut. (Tim- IT PA.Pbg).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Purbalingga

Jl. Letjend. S. Parman No. 10

Telp: 0281-891174
Fax: 0281-892320

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi