center
Proses Berperkara COMPONENTS

BeritaTerkini

Aplikasi SIPPANGGA

 

SIPPANGGA (Sistem Informasi Perkara Pengadilan Agama Purbalingga) merupakan aplikasi informasi perkara Pengadilan Agama Purbalingga yang dapat diakses oleh para pihak atau masyarakat secara langsung di anjungan informasi perkara pada Pengadilan Agama Purbalingga maupun secara online melaui HP Android. SIPPANGGA dilengkapi dengan kartu barcode untuk mengakses informasi tersebut.

Cara penggunaannya cuku mudah, pihak berperkara tinggal mengarahkan kartu ini ke mesin anjungan informasi Perkara yang telah tersedia di ruang tunggu pendaftaran PengadilannAgama Purbalingga, maka secara otomatis akan muncul informasi perkara para pihak yang bersangkutan.

 

Sedangkan akses Informasi secara online dapat dilakukan melalui Handphone Android yang terhubung internet dengan terlebih dahulu mendownload barcode scanner pada layanan google Playstore, dan selanjutnya tinggal membaca/scan kartu barcode yang diperoleh pada saat pendaftaran.

 

Adapun informasi yang dapat ditampilkan oleh aplikasi SIPPANGGA antara lain mulai dari pendaftaran, pmh, penunjukan pp, penunjukan js/jsp, biaya perkara, jadwal sidang, amar putusan, salinan putusan/penetapan sampai pada akta cerai.

  • Berita Terbaru Mahkamah Agung

    #
  • Berita Terbaru BADILAG

    Error: Feed tidak dapat ditampilkan.
  • Berita Terbaru Pengadilan Tinggi Agama Semarang

    https://www.pta-semarang.go.id/index.php?format=feed&type=rss

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsKonten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Konten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Konten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi