center
Proses Berperkara COMPONENTS

BeritaTerkini

Deklarasi Zona Integritas Pada Pengadilan Agama Purbalingga

Deklarasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Pada Pengadilan Agama Purbalingga

deklarasi zi papbg 28032019 1 

Purbalingga, Pengadilan Agama Purbalingga menyelenggarakan acara deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang disaksikan oleh Drs. Agus Winarno, MSI. mewakili Plt. Bupati Purbalingga, Kompol Sigit Martanto, S.H. dari Kepolisian Resort Purbalingga, Sutardi, S.H., dari Kejaksaan Negeri Purbalingga, dan Bambang Sucipto, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Purbalingga. Kamis (28/3) siang pukul 13.30 WIB.

 

deklarasi zi papbg 28032019 4Dhimas Adhi Sulistyo, S.H. (Cakim) sedang mempresentasikan profil Pengadilan Agama Purbalingga

Sebelum deklarasi dilaksanakan, terlebih dahulu dipresentasikan tentang profil Pengadilan Agama Purbalingga oleh Dhimas Adhi Sulistyo, S.H. calon Hakim dari Pengadilan Agama Tanjung Redeb, Kalimantan Timur. Penanyangan profil tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran tentang Pengadilan Agama Purbalingga kepada masyarakat, sehingga akan lebih mengenal lagi tentang Pengadilan Agama Purbalingga.

deklarasi zi papbg 28032019 2deklarasi zi papbg 28032019 5Pembacaan deklarasi KPA Purbalingga Drs. Faizal Kamil, S.H., M.H
yang diikuti oleh seluruh apartur Pengadilan Agama Purbalingga

Usai deklarasi dan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas KPA Purbalingga Drs. Faizal Kamil, S.H., M.H., dalam sambutannya menegaskan bahwa seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Purbalingga bertekad dan konsisten untuk membangun Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK), kolusi dan nepotisme juga menuju wilayah birokrasi yang bersih dan melayani (WBBM) guna memberikan pelayanan dengan baik dan profesional kepada masyarakat pencari keadilan.

deklarasi zi papbg 28032019 3deklarasi zi papbg 28032019 6Penandatanganan Piagam oleh KPA Purbalingga Drs. Faizal Kamil, S.H., M.H.(atas)
dan dilanjutkan dengan menyampaikan sambutan (bawah)

“Zona Integritas yang telah kita deklarasikan ini, harus didukung penuh oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Purbalingga dan dilaksanakan”, Tambah Faizal Kamil.

deklarasi zi papbg 28032019 7Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Agus Winarno, Msi. sedang memberikan sambutan

Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Agus Winarno, Msi. Mewakili Plt. Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, BEcon, MM. mengapresiasi dengan di deklarasikannya Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK), kolusi dan nepotisme juga menuju wilayah birokrasi yang bersih dan melayani (WBBM di Pengadilan Agama Purbalingga.

“Dengan dideklarasikannya zona integritas ini, diharapkan Pengadilan Agama Purbalingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan profesional”, Tegas Agus Winarno.

deklarasi zi papbg 28032019 8KPA Purbalingga sedang foto bersama dengan tamu undangan

Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Drs. Agus Mubarok (Hakim PA Purbalingga) dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto besama.(redaksi-PA.Pbg)

  • Berita Terbaru Mahkamah Agung

    #
  • Berita Terbaru BADILAG

    Error: Feed tidak dapat ditampilkan.
  • Berita Terbaru Pengadilan Tinggi Agama Semarang

    https://www.pta-semarang.go.id/index.php?format=feed&type=rss

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsKonten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Konten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Konten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi