center

BeritaTerkini

Apel Pagi Setelah Libur Idul Fitri 1439 H

apel pagi idulfitri 1439h 1
Purbalingga | purbalingga.go.id

Libur panjang idul fitri 1439 Hijriah telah usai, hari ini Kamis, 21 Juni 2018 sebagian besar instansi Pemerintah maupun Daerah termasuk satker Pengadilan Agama Purbalingga sudah mulai beraktifitas kembali seperti semula melayani masyarakat para pencari keadilan. Dan apel pagi merupakan aktifitas pertama para Pegawai PA Purbalingga di awal masuk kerja setelah libur idul fitri sekaligus bersalam-salaman saling meminta maaf.

 

apel pagi idulfitri 1439h 2

Di halaman kantor PA Purbalingga apel pagi dilaksanakan dan KPA Purbalingga Hj. Sri Sulistyani Endang Setyawati, S.H., M.S.I. bertindak sebagai pemimpin upacara, diikuti oleh Wakil Ketua, para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai dan para Honorer.

Dalam sambutannya Pembina Upacara menyampaikan ucapan Selamat hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, secara pribadi dan atas nama pimpinan kami Mohon Maaf Lahir dan Bathin, mudah-mudahan puasa dan semua amal ibadah kita di bulan Ramadhan ditermia Allah SWT. Amin.

apel pagi idulfitri 1439h 3

Layaknya seseorang yang sudah melewati masa latihan dalam mengekang dan mengendalikan hawanafsu maka sudah saatnya sekarang kembali dengan kemenangan dan terampuni segenap dosa-dosa di masa lalu dan sudah saatnya kini kembali beraktifitas seperti semula dengan semangat yang terbarukan lagi.

apel pagi idulfitri 1439h 5

Apel pagi diakhiri dengan pembacaan doa oleh  Abas (Jsp) dan dilanjutkan dengan halal bi halal bersalam-salaman antara pejabat dan bawahan dengan saling mengulurkan tangan dan tersenyum sebagai awal kegiatan masuk kantor pada hari ini. (tim-it)

  • Berita Terbaru Mahkamah Agung

    #
  • Berita Terbaru BADILAG

    Error: Feed tidak dapat ditampilkan.
  • Berita Terbaru Pengadilan Tinggi Agama Semarang

    https://www.pta-semarang.go.id/index.php?format=feed&type=rss

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsKonten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Konten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Konten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi