center
Proses Berperkara

BeritaTerkini

Sosialisasi Tanggap Darurat dan Kebakaran di Pengadilan Agama Purbalingga

sosialisasi kebakaran 12072019 1

 

Purbalingga, (12/07/2019) Pengadilan Agama Purbalingga diadakan Sosialisasi Tanggap Darurat dan Kebakaran bekerjasama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Purbalingga yang dihadiri oleh Pimpinan, Pejabat Struktural dan Fungsional, para Pegawai serta para cakim. Acara sosialisasi dimulai pukul 13.30 WIB bertempat di ruang Sidang Utama dan halaman kantor Pengadilan Agama Purbalingga.

 

sosialisasi kebakaran 12072019 2

Acara diawali dengan pengenalan macam-macam bencana kebakaran termasuk penyebab serta cara menangani masalah kebakaran serta cara mencegah terjadinya bencana kebakaran.

Selanjutnya diadakan simulasi apabila terjadi bencana kebakaran di halaman Kantor PA Purbalingga yang dipandu oleh Petugas Pemadam kebakaran dan mempersilahkan pegawai Pengadilan Agama Purbalingga untuk melakukan simulasi pemadaman api jika terjadi kebakaran.

sosialisasi kebakaran 12072019 3

Acara selesai pukul 16.00 WIB dengan harapan para pegawai Pengadilan Agama Purbalingga dapat mengetahui penyebab terjadinya kebakaran dan cara menanganinya yang terjadi di lingkungan sekitar.(Redaksi)

 

  • Berita Terbaru Mahkamah Agung

    #
  • Berita Terbaru BADILAG

    Error: Feed tidak dapat ditampilkan.
  • Berita Terbaru Pengadilan Tinggi Agama Semarang

    https://www.pta-semarang.go.id/index.php?format=feed&type=rss

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsKonten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Konten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Konten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi