center
Proses Berperkara

BeritaTerkini

Pelantikan 3 Personil Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Purbalingga

 pelantikan 3pp 26062019 1

Purbalingga - Rabu, 26 Juni 2019, pukul 13.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Purbalingga, KPA Purbalingga Drs. Taufik, S.H., M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan 3 orang personel Panitera Pengganti, yaitu : Yusran Idemansyah, S.Ag., Abdul Hafid, S.Kom, S.H. (sebelumnya keduanya sebagai Jurusita Pengganti PA Wates), dan Yuniar, S.Ag (sebelumnya Jurusita Pengganti PA Kebumen).

 

Dalam sambutan KPA Purbalingga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, dapat beradaptasi dengan tempat kerja yang baru, bekerjasama dengan baik dengan semua Pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Purbalingga.

pelantikan 3pp 26062019 2pelantikan 3pp 26062019 3

Pada akhirnya acara di tutup dengan pembacaan do'a oleh Drs. H. Akhbarudin, M.S.I. dan dilanjutkan dengan ucapan pemberian selamat kepada pejabat yang baru dilantik dengan di awali oleh Ketua Pengadilan Agama Purbalingga dan diikuti oleh para hakim dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Purbalingga serta sesi foto bersama (redaksi-pa.pbg)

  • Berita Terbaru Mahkamah Agung

    #
  • Berita Terbaru BADILAG

    Error: Feed tidak dapat ditampilkan.
  • Berita Terbaru Pengadilan Tinggi Agama Semarang

    https://www.pta-semarang.go.id/index.php?format=feed&type=rss

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsKonten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Konten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Konten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi