center
Proses Berperkara

BeritaTerkini

Pengantar Alih Tugas dan Purna Tugas Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Purbalingga

 peng alih tugas purna tgs 06032019 1

Purbalingga, (06/03/2019) bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Purbalingga dilangsungkan acara pengantar alih tugas dan purna tugas Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Purbalingga, yaitu Muhammad Taufiq Rahmani, S.Ag sebelumnya menjabat sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Purbalingga promosi menjadi Wakil Ketua pada Pengadilan Agama Tual dan pengantar purna tugas bapak Abas yang telah purna tugas terhitung mulai 1 Maret 2019.

 peng alih tugas purna tgs 06032019 2Para hadirin dan Tamu undangan secara hikmat mengikuti jalannya acara perpisahan

Pukul 13.30 WIB acara dimulai dan dihadiri oleh Ketua PA Purbalingga, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, para Pegawai, para Cakim, Honorer, serta para tamu undangan.

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari pejabat yang alih tugas dan purna tugas didampingi oleh isteri. Dalam sambutanya M. Taufiq Rahmani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua dan Keluarga besar PA Purbalingga atas terselenggarakannya acara ini dan sambutan yang hangat.

peng alih tugas purna tgs 06032019 6KPA Purbalingga Drs. Faizal Kamil,S.H., M.H. sedang memberikan piagam penghargaan kepada ASN yang telah purna tugas.

“Belum lama saya masuk di PA Purbalingga sekitar 2 tahun dan sudah merasa betah di Purbalingga karena rasa kekeluargaanya para Pegawai sehingga merasa betah, akan tetapi dengan adanya TPM dengan terpaksa saya harus jalani”, ujar M. Taufiq.

Tidak lupa M. Taufiq juga mewakili Pegawai yang purna tugas juga meminta maaf atas kesalahan dan kehilafan selama bergaul dengan keluarga besar PA Purbalingga dan doanya mudah-mudahan diberi kekuatan dan dapat menjalan amanah dengan baik.

Selanjutnya kesan dan pesan disampaikan oleh Rosiful, S.Ag mewakili para Pegawai, dan dalam kesannya Rosiful menyampaikan bahwa M. Taufiq Rahmani orang ulet, pekerja keras, cerdas, pintar olahraga. “Banyak kontribusi yang telah diberikan M. Taufiq kepada PA Purbalingga, diantaranya sebagai Sekretaris SAPM dengan kegigihan dan keuletannya sehingga PA Purbalinga mendapat predikat “A” Excellent, tim IT, dan sebagai pemain tenis PTA Jawa Tengah”, jelas Rosiful.

peng alih tugas purna tgs 06032019 3Rosiful, S.Ag mewakili rekan-rekan menyampaikan kesan dan kesan

Selanjutnya untuk bp. Abas orangnya sederhana, giat dalam bekerja, jiwa sosialnya tinggi. “Dalam menyampaikan relaas panggilan jarang telat dan sering membawa makanan untuk dibagi pada teman-teman di kantor bila dirumah sedang mengadakan syukuran”, tambah Rosiful.

peng alih tugas purna tgs 06032019 4KPA Purbalingga Drs. Faizal Kamil, S.H., M.H. sedang memberikan sambutan pada acara perpisahan

KPA Purbalingga Drs. Faizal Kamil, S.H., M.H. dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi, konstribusi dan kerja keras M. Taufiq Rahmani dan Abas selama menjadi Pejabat dan Pegawai di PA Purbalingga.

“Kami PA Purbalingga merasa kehilangan dengan sosok M. Taufiq Rahmani, karena berkat konstribusi dan dedikasinya sehingga PA Purbalingga dapat meraih SAPM dengan predikat “A” Excellent dan IT di PA Purbalingga bertambah maju”, tegas Faizal Kamil.

Kami dan para Pegawai mendoakan, mudah-mudahan M. Taufiq di tempat yang baru dengan jabatan Wakil Ketua dapat menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab, sabar, padai menjaga diri sehingga di Pengadilan Agama yang baru ada perubahan yang lebih baik lagi.

peng alih tugas purna tgs 06032019 5Ucapan pemberian selamat dari para hadirin kepada pejabat dan ASN yang alih tugas dan purna tugas

Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Drs. Agus Mubarok (Hakim) dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan pemberian cindera mata untuk Pejabat dan Pegawai yang alih tugas dan Purna tugas dari Ketua, Hakim, Pegawai, Dharma Yukti, dan Honorer.(Redaksi-PA.Pbg)

  • Berita Terbaru Mahkamah Agung

    #
  • Berita Terbaru BADILAG

    Error: Feed tidak dapat ditampilkan.
  • Berita Terbaru Pengadilan Tinggi Agama Semarang

    https://www.pta-semarang.go.id/index.php?format=feed&type=rss

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsKonten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Konten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Konten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi