center
Proses Berperkara

BeritaTerkini

KPA Purbalingga Temui Forum Advokat se-Wilayah Purbalingga

 silaturahmi kpa dan advokat 21102018 1KPA Purbalingga Drs. Faizal Kamil, S.H., M.H., (paling kanan) sedang memperkenalkan
diri kepada Forum Advokat se-wilayah Purbalingga di ruang kerja Ketua

Purbalingga | pa-purbalingga.go.id

Atas dasar surat dari forum advokat Purbalingga Nomor : 002-FAP/X/2018 tanggal 4 Oktober 2018 perihal silaturahmi (permohonan audiensi), maka Ketua PA Purbalingga Drs. Faizal Kamil, S.H., M.H., Pada hari jumat tanggal 18 Oktober 2018 berkesempatan menemui para advokat se-kabupaten Purbalingga dalam rangka silaturahmi dan saling kenal agar dapat bersama-sama menegakan keadilan serta bertugas sesuai dengan kewenangannnya masing-masing. Advokat adalah profesi yang mulia (Officium nobille). Dengan silaturahmi tersebut maka terjalin keakraban dengan pembicaraan seperti soal Posbakum, Sosialisasi E-Court,  dan beberapa hal terkait dengan Ekonomi Syariah yang telah banyak kasusnya di selesaikan di PA Purbalingga.

 

silaturahmi kpa dan advokat 21102018 2silaturahmi kpa dan advokat 21102018 3

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Panitera PA  Purbalingga Fajar syaefulloh, S.H. dan Sekretaris PA Purbalingga H. Muh. Mustangin, S.H. Akhirnya kata kunci dari perkenalan diri KPA Purbalingga kepada forum advokat se-Kabupaten Purbalingga dilanjutkan dengan perkenalan keluarga masing-masing agar dapat mempererat basis Tupoksi masing-masing baik Aparatur Peradilan maupun para advokat.

(Redaksi-PA.Pbg)

  • Berita Terbaru Mahkamah Agung

    #
  • Berita Terbaru BADILAG

    Error: Feed tidak dapat ditampilkan.
  • Berita Terbaru Pengadilan Tinggi Agama Semarang

    https://www.pta-semarang.go.id/index.php?format=feed&type=rss

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsKonten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Konten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Konten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi