center

BeritaTerkini

Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73

 up 17082018 1

Purbalingga | www.pa-purbalingga.go.id

Tepat pukul 07.00 WIB Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 73 dimulai di Pengadilan Agama Purbalingga (17/08/2018). Upacara dilaksanakan dihalaman Kantor Pengadilan Agama Purbalingga, diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Aparatur Sipil Negara serta Pegawai Honorer.

 

Ketua Pengadilan Agama Purbalingga Hj. Sri Sulistyani Endang Setyawati, S.H., M.S.I. bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Mawardi, S.H. (Panmud Gugatan) sebagai Komandan Upacara.

up 17082018 2up 17082018 4

Dan petugas pengibar bendera Merah Putih adalah Mahdur, S.H., Rakhmat Ari Bagus Pratomo, A.Md., dan Andang Aji Wijaksana, S.Kom. Sedangkan Arief Rahadi Tridasa, S.H. sebagai pembaca Panca Prasetya Korpri dan Ahmad Fatrudin ditugaskan untuk pembacaan UUD 1945.

Dalam kesempatan ini KPA Purbalingga membacakan amanat dari Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. yang pada intinya mengajak kita untuk aktif merawat capaian dan kemajuan pembangunan dengan berbagai macam cara yang bisa kita lakukan. Kita harus berperan aktif menyelesaikan masalah-masalah kebangsaan kita. Munculnya paham anti Pancasila, tanmpilnya sikap-sikan anti-NKRI, serta mengejalanya praktek-praktek terorisme, harus kita hadapi dengan tegas : Lawan!.

up 17082018 3
up 17082018 5
up 17082018 6
up 17082018 7

Upacara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Rosiful, S.Ag dilanjutkan dengan foto bersama dan pembagian door prize kepada para Pegawai PA Purbalingga dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-73. (tim-it)

  • Berita Terbaru Mahkamah Agung

    #
  • Berita Terbaru BADILAG

    Error: Feed tidak dapat ditampilkan.
  • Berita Terbaru Pengadilan Tinggi Agama Semarang

    https://www.pta-semarang.go.id/index.php?format=feed&type=rss

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsKonten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Konten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Konten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi