center

BeritaTerkini

Penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu

Purbalingga, 16 Juli 2018

Puji syukur ke hadirat Allah SWT dimana Pengadilan Agama Purbalingga pada tanggal 13  Juli 2018 bertempat di Hotel Novotel Balikpapan menerima Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) tahun 2018 oleh Ketua Mahkamah Agung RI dengan predikat A Excelent.

Dalam acara ini tidak hanya Pengadilan Agama Purbalingga saja yang menerima Sertifikasi akan tetapi dari Peradilan Umum dan Peradilan Agama seluruh Indonesia. Untuk wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah ada 16 Pengadilan Agama yang menerima sertifikat ini yaitu:

 

  1. PA Purwokerto kelas IA
  2. PA Banjarnegara kelas IA
  3. PA Mungkid kelas IB
  4. PA Kebumen kelas IA
  5. PA Purbalingga kelas IA
  6. PA Purwodadi kelas IA
  7. PA Demak kelas IB
  8. PA Pemalang kelas I A
  9. PA Temanggung kelas IA
  10. PA Kendal kelas I A
  11. PA Blora kelas I B
  12. PA Jepara kelas IB
  13. PA Kudus kelas IB
  14. PA Pati kelas IA
  15. PA Slawi kelas IA
  16. PA Karanganyar kelas IB.

Pengadilan Agama Purbalingga menyatakan siap berkomitmen untuk melaksanakan dan mensukseskan SAPM (Sistem Akreditasi Penjaminan Mutu) pada tanggal 26 Oktober 2017 yang ditandatangani oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Purbalingga dari Ketua sampai dengan pegawai honorer. Selanjutnya di bentuk Tim Akreditasi yang langsung di pimpin oleh Wakil Ketua Dr. H. Azid Izuudin, M.H  sebagai Ketua SAPM dan sejak itu Pengadilan Agama Purbalingga melaksanakan dan memenuhi standar SAPM yang telah ditentukan oleh Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama.

Walaupun membanggakan telah memperoleh Sertifikat APM  dengan predikat A Excelent , akan tetapi Pengadilan Agama Purbalingga tidak boleh terlena, karena yang terpenting adalah dalam hal mempertahankan predikat ini dan tentunya terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan prima terhadap para pencari keadilan umumnya.

Selamat untuk Pengadilan Agama Purbalingga dan salam Pesona.

  • Berita Terbaru Mahkamah Agung

    #
  • Berita Terbaru BADILAG

    Error: Feed tidak dapat ditampilkan.
  • Berita Terbaru Pengadilan Tinggi Agama Semarang

    https://www.pta-semarang.go.id/index.php?format=feed&type=rss

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsKonten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Konten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Konten ini masih dalam tahap perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi